Tentang Kami

     

Super Goal Online Store merupakan toko versi online toko Super Goal Sawangan yang menyediakan perlengkapan futsal dan sepakbola. Kami menyediakan jaket, jersey, sepatu, baju training, bola, merchandise dan perlengkapan lainnya.

Bagi rekan-rekan yang tidak sempat ke toko kami yang terletak di Sawangan, bisa lewat toko online ini. Silahkan kontak kami via email atau Yahoo Messenger dengan akun supergoalsawangan@yahoo.com. SMS/Telepon ke  085774350174 , pin BB 30b54f28.

Akan kami layani anda dengan sebaiknya dan kami pastikan anda mendapatkan produk yang terbaik.

Bagi rekan-rekan pembeli yang ingin melihat dan membeli langsung di tempat, kami tunggu kedatangannya. Tempatnya cukup strategis. Terletak di Jalan Raya Sawangan, depan Kelurahan Rangkapan Jaya (Baldes), sekitar 500 meter dari Depk Town Center jika dari arah Margonda-Depok. Tidak jauh dari situ ada ruko-ruko. Toko kami diapit oleh warnet, dan perusahaan pembiayaan. Berikut penampakan petanya.

Terakhir kami ucapkan selamat berbelanja, dan silahkan melihat-lihat produk yang ada. Jangan sungkan menghubungi kami jika ada pertanyaan.

18 thoughts on “Tentang Kami

  1. Semoga Super Goal namanya tersebar di seluruh Indonesia ya gan, saya suka banget outlet agan. Udah rapih, barang berkualitas, adem pula hehe. Maju terus Super Goal!!!

  2. wuih gan.. ini sih deket banget sama rumah ane di Depok Jaya Agung. ane baru tau nih gan ada futsal shop.. sabtu buka kan gan? ane mau beli jersey sama kaos nya nih gan

    • Kepada para pengunjung blog dan pelanggan setia SuperGoal, kami memohon maaf dan ingin memberikan info bahwa sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan, pelayanan OFFLINE kami ditiadakan. Teman-teman bisa keep contact di 0899 4837 711 / 0813 8045 9904. Terima kasih.

      Manajemen SuperGoal

    • Kepada para pengunjung blog dan pelanggan setia SuperGoal, kami memohon maaf dan ingin memberikan info bahwa sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan, pelayanan OFFLINE kami ditiadakan. Teman-teman bisa keep contact di 0899 4837 711 / 0813 8045 9904. Terima kasih.

      Manajemen SuperGoal

    • Kepada para pengunjung blog dan pelanggan setia SuperGoal, kami memohon maaf dan ingin memberikan info bahwa sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan, pelayanan OFFLINE kami ditiadakan. Teman-teman bisa keep contact di 0899 4837 711 / 0813 8045 9904. Terima kasih.

      Manajemen SuperGoal

  3. ane orang bogor nih gan, setelah ane baca satu-satu info yg ada di web ini, web-nya rapi dan bagus. gampang banget di aksesnya.

    mudah2an, toko nya juga tidak mengecewakan.
    ane ada minat datang ke toko sampeyan gan. lebih deket turun di stasiun depok baru atau stasiun depok? ane pake krl dari bogor. tengkyu

    • Kepada para pengunjung blog dan pelanggan setia SuperGoal, kami memohon maaf dan ingin memberikan info bahwa sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan, pelayanan OFFLINE kami ditiadakan. Teman-teman bisa keep contact di 0899 4837 711 / 0813 8045 9904. Terima kasih.

      Manajemen SuperGoal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s